MPM Group Kembangkan Nissan dan Datsun Di Indonesia
0
komentar
Menjelang peluncuran brand Datsun, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) pada hari ini mengumumkan penunjukkan PT. Mitra Pinasthika Mustika Tbk (MPM) sebagai mitra pengembangan jaringan diler Nissan di Indonesia untuk memudahkan penyediaan akses dan peningkatan layanan berstandar global bagi konsumen Nissan dan Datsun nantinya. Perluasan lebih lanjut dari jaringan diler Nissan akan memenuhi permintaan terhadap rangkaian smart products Nissan serta pengenalan brand Datsun yang legendaris, yang akan tersedia di pasar pada 2014.
Takayuki Kimura, Presiden Direktur NMI & Regional Vice President untuk Asia & Oceania mengatakan, “Nissan berkomitmen untuk memenuhi harapan konsumen dan pertumbuhan pasar di Indonesia. Kemitraan dengan perusahaan yang berpengalaman seperti MPM akan semakin mendorong pertumbuhan Nissan dan brand Datsun di Indonesia. Kemitraan ini akan memperkuat kemampuan penjualan kami dan saya percaya ini merupakan solusi yang saling menguntungkan bagi Nissan, Indomobil dan MPM.”
Didirikan pada tahun 1987, MPM merupakan kelompok usaha otomotif dan bagian dari Saratoga Group, salah satu perusahaan investasi yang paling sukses di Indonesia. MPM melakukan Initial Public Offering (IPO) pada Mei 2013 untuk mendukung pendanaan momentum pertumbuhannya yang positif. Perusahaan telah mencatat pertumbuhan keuangan dua kali lipat selama tiga tahun terakhir dan telah memperluas jaringan secara nasional lebih dari 435 jaringan pelayanan.
Kapasitas produksi NMI akan meningkat hingga 180,000 unit per tahun pada akhir 2013 dengan selesainya pembangunan pabrik baru di Purwakarta, Jawa Barat. Penunjukkan MPM sebagai mitra baru ini memiliki peran penting dalam memperluas jaringan penjualan dan penambahan volume penjualan. Sesuai dengan target global yang ditetapkan dalam Nissan Power 88 yang merupakan rencana jangka menengah Nissan, NMI akan meningkatkan jumlah diler secara signifikan dari total 96 diler yang saat ini dioperasikan oleh Indomobil dan mitranya. Indomobil dan mitranya terus berkomitmen untuk memperluas jaringan diler Nissan dan Datsun di masa depan dimana jumlah diler mereka akan mencakup sekitar 80% (130-160 diler) dari total jaringan diler Nissan dan Datsun secara nasional, sedangkan MPM akan mencakup sekitar 20%.
Sumber : Nissan Motor Indonesia
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: MPM Group Kembangkan Nissan dan Datsun Di Indonesia
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://nissan-mobil-indonesia.blogspot.com/2014/03/mpm-group-kembangkan-nissan-dan-datsun.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5