NISSAN FRONTIER NAVARA

Posted by Unknown 0 komentar
spesifikasi nissan navara 2014
Nissan Frontier Navara merupakan truk pickup dengan kabin ganda yang di produksi oleh Nissan. Di kawasan benua Amerika dan negara Filipina, mobil ini dijual dengan nama Nissan Frontier. Mobil ini termasuk mobil jenis SUV bak terbuka. Walaupun bak terbuka, mobil ini tetap terlihat gagah dan tangguh, sangat pantas untuk masuk ke dalam jajaran produk SUV Nissan. Apalagi harga mobil terbaru mobil ini termasuk standar, tidak tinggi atau rendah.

Pada bagian eksterior, mobil ini mempunyai grill chrome dengan honeycomp plate backing. Headlamp bertipe xenon yang terintegrasi dengan fog lamp. Tipe kaca pintu yang digunakan adalah elektrik. Sedangkan pada bagian interior, material dalam yang dipakai adalah combination leather. Sebagai hiburan, dibagian dashboard mobil terdapat layar sentuh, 2 DIN / CD / MP3 player yang ditambah dengan 6 speaker.

paket kredit nissan navara 2014

harga nissan navara terbaru 2014
harga promo nissan navara 2014

Seperti yang sudah kami sebutkan di atas, daftar harga mobil Nissan ini memang sebanding dengan spesifikasi dan fitur yang bisa Anda dapat. Untuk spesifikasi bisa Anda klik di SINI.

Artikel Terkait :
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: NISSAN FRONTIER NAVARA
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://nissan-mobil-indonesia.blogspot.com/2014/10/nissan-frontier-navara.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Donz Nissan Datsun - Copyright of Nissan Mobil Indonesia.