NISSAN X-TRAIL

Posted by Unknown 0 komentar
Nissan X - Trail adalah crossover SUV kompak yang diproduksi oleh produsen mobil Jepang Nissan sejak tahun 2001 . Mobil ini adalah salah satu SUV pertama crossover Nissan dan dirilis sekitar waktu yang sama dengan beberapa perusahaan lain bersaing SUV kompak berbasis mobil termasuk Suzuki Grand Vitara , Ford Escape dan Mazda Tribute nya saudara , Hyundai Tucson , Honda CR - V dan Toyota RAV4 . Nissan X - Trail diposisikan di bawah Xterra berbasis truk dan Pathfinder dan tidak pernah ditawarkan oleh dealer di Amerika Serikat . Generasi pertama yang tersedia di Kanada sampai digantikan oleh Rogue . Namun, baik Rogue dan X - Trail yang dijual di Meksiko . Nissan Rogue berbagi platform yang sama dengan generasi kedua X - Trail dan sangat mirip dengan Qashqai .

Semua kasus -Mode Transfer transmisi 4x4 The X - Trail memungkinkan pengemudi untuk memilih antara 2WD , 4WD atau 4WD Lock melalui tombol elektronik pada dashboard . Saat ini perusahaan menawarkan model sel bahan bakar hidrogen bernama X - Trail FCV di sewa untuk usaha . Pabrik produksi utama dari X - Trail adalah di Kanada , Fukuoka , Jepang ; meskipun bagian mesin diproduksi di Jepang tapi pabrik perakitan mobil Nissan ada di berbagai negara .

Baca Juga :

GENERASI PERTAMA (2001 – 2007)
Nissan Xtrail 2001 - 2004
Nissan Xtrail 2005 - 2007

Generasi pertama X - Trail menggunakan Nissan Platform FF - S , bersama dengan Nissan Almera dan Nissan Primera . The X - Trail dijual di Kanada untuk tahun 2005 dan 2006 Model tahun (tapi Nissan Kanada terus memasarkan X - Trail sampai dengan tahun 2007 ) , dan di Meksiko sejak tahun 2003 . Nissan X - Trail telah dijual di Filipina sejak pertengahan tahun 2003 , dan menerima facelift pada awal 2005 dan Mei 2007. di Inggris mobil generasi pertama yang tersedia di S , Sport dan SE + antara peluncuran dan 2004. trim level kemudian direvisi menjadi SE , Sport , SVE dan T - Spec . 

Pada titik ini semua model yang dilengkapi dengan Power Window , Retractable Mirror (spion dapat dilipat secara electronic) , Climate Control, CD player tunggal , 4 airbag dan remote central locking . Pada trim level sekali lagi direvisi pada tahun 2006 . Nissan masih menjual Nissan X - Trail Model T30 di beberapa negara , di mana hal itu disebut Nissan X - Trail Classic. Pada tahun 2007 Yulon model versi diproduksi mendapat facelift . Di Taiwan setidaknya , model Nissan X - Trail T30 memiliki sedikit lebih besar dan lampu depan berbentuk berbeda dan grill depan yang berbeda.

GENERASI KEDUA (2007 – 2013)
Nissan Xtrail 2007 - 2010
Nissan Xtrail 2010 - 2013













Nissan X-Trail generasi kedua melakukan debut publik pada 2007 Geneva Motor Show pada bulan Maret, dan mulai dijual di Eropa pada kuartal ketiga tahun itu. Sedikit lebih besar dari model sebelumnya, itu didasarkan pada platform Nissan C. Ini X-Trail tampil di Eropa pada bagian pertama dari tahun 2007 dan menjelang akhir tahun di Australia dan Meksiko, tapi tidak di Amerika Serikat dan Kanada di mana ia digantikan oleh Rogue. Sebuah model facelifted muncul pada bulan Agustus 2010. Sebuah edisi terbatas Nissan X-Trail Platinum dirilis pada tahun 2012. Model ini dilengkapi dengan fitur-fitur khusus yang tidak terlihat pada setiap lain X-Trail

GENERASI KETIGA (2014 – SEKARANG)
GENERASI KETIGA (2014 – SEKARANG)

Generasi ketiga Nissan X-Trail dikembangkan Nissan dan Renault. Arsitektur platform baru, model baru menggabungkan isyarat styling dari Juke, Murano, dan Patrol. Model Jepang mulai dijual pada 2013/12/11. Model awal termasuk mesin MR20DD dengan Idling Stop (20S, 20X, 20X paket Emergency Brake, 20X X-TREMER X, 20X Emergency Brake Paket X-TREMER X), CVT XTRONIC, ALL MODE-4X4 i sistem untuk model 4WD, 2 atau 3 (kecuali 20S) baris kursi.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: NISSAN X-TRAIL
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://nissan-mobil-indonesia.blogspot.com/2014/05/nissan-x-trail.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Donz Nissan Datsun - Copyright of Nissan Mobil Indonesia.