Keunggulan Nissan Grand Livina 2014

Posted by Unknown 0 komentar
Keunggulan Mobil Nissan Grand Livina Terbaru. Sebagai Mobil jenis MPV tak dipungkiri mobil ini menjadi produk unggulan konsumen Tanah Air. Di Nissan kita memiliki Grand Livina yang menjadi primadona pencinta mobil MPV. Sebagai referensi, sedikit gambaran mengenai Nissan Grand Livina yang baru di launching bulan maret 2014 ini.  berikut adalah keunggulan Nissan Grand Livina sebagai mobil MPV tanah air :

MESIN
performa mesin nissan grand livina terbaru

Nissan Grand Livina terbaru dibekali dengan mesin HR 15 DE dan MR 18 DE (CVTC, DOHC, ECCS) yang dikabarkan membuat MPV ini lebih agresif dan lincah untuk bermanuver ditambah mengusung teknologi Drive By Wire (DBW) dan Electric Power Steering (EPS) yang membuat performa akselerasi mobil menjadi lebih softly dan proporsional dengan karakter berkendara konsumen Indonesia sehingga untuk tingkat konsumsi bahan bakar lebih efisien.

BODY MONOCOQUE
BODY MONOCOQUE NISSAN GRAND LIVINA

Nissan Grand Livina versi 2014 ini mengusung body Monocoque yang membuat mobil lebih comfortable dan ringan, performa akselerasi semakin meningkat serta membuat handling lebih baik.

DESAIN AERODINAMIS
DESAIN AERODINAMIS GRAND LIVINA

Desain Aerodinamis yang memberikan kontribusi tinggi yang selaras dengan spesifikasi dapur pacu yang membuat Grand Livina mampu meminimalisir hambatan yang diakibatkan oleh angin sehingga menambah performa mobil dan juga berpengaruh serta berfungsi untuk meminimalisir tingkat penggunaan bahan bakar.

KABIN LEBIH LUAS
INTERIOR GRAND LIVINA FACELIFT

Kategori mobil MPV melekat pada Grand Livina sehingga otomotis memiliki kabin dengan dimensi yang luas sehingga membuat penumpang akan lebih mudah dan lega pada saat berada di dalam mobil atau pada saat keluar dan masuk kendaraan.

DESAIN DASBOARD ELEGAN
DESAIN DASBOARD ELEGAN

Mobil MPV Nissan ini mengusung tema two tone color pada dashboard, kombinasi wooden panel dan silver metalic membalut center cluster dan steering wheel sehingga membuat sektor interior lebih menawan yang terkesan elegan dan sporty. Perlu diketahui bahwa konsep two tone color ini disematkan pada Grand Livina 1.8 Ultimate HWS sehingga membuat varian ini tampil mewah dan futuristik.

KURSI MUDAH DIATUR ( AKSES LEBIH MUDAH )
KURSI MUDAH DIATUR ( AKSES LEBIH MUDAH )

Nissan Grand Livina memiliki satu lagi kelebihan yakni untuk kursi penumpang dapat diatur bahkan dilipat sedemikian rupa sesuai kebutuhan pengendara, bahkan untuk kursi baris yang ketiga bisa dilipat sampai mendatar dengan cepat dan mudah yang dilakukan tanpa menanggalkan head rest.

BAGASI LEBIH LUAS
BAGASI LEBIH LUAS GRAND LIVINA

Selain memiliki kabin yang luas sehingga memberikan kenyamanan yang lebih pada pengendara, mobil MPV ini juga memiliki bagasi yang luas. Bagasi yang lebih luas bisa diperoleh mengingat kursi baris ketiga dapat dilipat secara mendatar sehingga membuat mobil ini semakin cocok dengan karakter konsumen tanah air yang lebih dominan memburu mobil yang nyaman digunakan untuk aktifitas sehari-hari sekaligus sebagai mobil keluarga yang mampu menampung barang bawaan banyak baik untuk perjalanan jauh maupun tidak.


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Keunggulan Nissan Grand Livina 2014
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://nissan-mobil-indonesia.blogspot.com/2014/04/keunggulan-nissan-grand-livina-2014.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Donz Nissan Datsun - Copyright of Nissan Mobil Indonesia.