Nissan Juke 2014 Indonesia

Posted by Unknown 0 komentar
Stand out.! ini kata paling tepat untuk Nissan Juke 2014 Indonesia. Sosoknya sangat berbeda dari mainstream. kehadiran Juke dalam industri otomotif seperti anak muda tanggung berambut oranye terang dan hidung bercincin di mall. Tentu begitu menarik perhatian, dan sejak lahir juni 2011 makin banyak konsumen mobil terpikat olehnya.

nissan juke 2014 indonesia

Juke memiliki desain unik, bahkan sebagai terobosan yang memadukan karakter sport utility vihicle (SUV) dan coupe. Tiap lekuk mobil ini terlihat kekar, bahkan terkesan seperti sportcar. Desain taillamp yang terinspirasi Nissan 370Z melebur kedalam lekuk belakang, dan Nissan QASHQAI yang diambil dari sisi bawah, mengesankan ketangguhan sekaligus keanggunan. Crossover ini hadir dalam sosok yang stylish, dynamic dan powerful. 

INSPIRASI NISSAN JUKE

NISSAN JUKE STEERING
Nissan Juke cocok dengan karakter dan gaya hidup para eksekutif muda. Juke memberi fitur dan teknologi yang mereka butuhkan. Terlebih versi terbarunya dilengkapi New Detachable Wide Screen Audio System (DWSAS), New steering Switch Audio Control, New Pillar A Tweeter, dan New Rear View Camera. DWSAS, yang ada hanya dalam Juke 1.5 RX Red Edition. Fitur ini berfungsi layaknya Tablet yang bisa dibongkar pasang dari dashboard. pengoperasian perangkat ini melalui sentuhan, fungsi drag and drop plus koneksi USB, akses internet dan fitur Digital Living Network Alliance. Basis operasinya sistem Android, namun hanya berisi aplikasi bawaan.

Sementara tombol operasi di setir memudahkan pengemudi mengatur audio. Hal ini membuat berkendaran dengan Juke makin menyenangkan. Dengan dibenamkannya piranti New Tweeter di Pilar A, membuat audio kian jernih. Sedangkan Rear View Camera memudahkan anda memarkir kendaraan.

Agar berkendara anda menjadi Fun, Juke menawarkan I-CON Mode (Integrated Control System) yang menyediakan tiga mode pengendaraan, Sport, Eco, dan Normal. Selain itu, Juke juga praktis, karena dilengkapi Push Button Ignition dan Intelligent Key. Perjalanan jauh pun makin menyenangkan, lantaran Nissan Juke bertransmisi XTRONIC CVT, yang membuat perpindahan gigi lebih halus dan responsif. Juga berkat sokongan sub-frame suspension yang menjamin stabilitas ketika manuver. 

MOBIL NISSAN JUKE DRIVING MODE

Agar momen anda bersenang-senang diatas roda tidak terokupasi ketakutan. Juke sudah dibenami fitur keselamatan seperti ABS (Anti Lock Braking System), EBD (Electronic Brake Distribution) dan BA (Brake Assist), dan juga Dual SRS Airbag. Nah..bersama Nissan Juke 2014 Indonesia, anda bisa menerobos segala hal yang menyenangkan.


Test Drive dan Pemesanan kendaraan hubungi :
D.O.N.N.Y ~ 0813.2466.7000 | 021.9888.0799
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Nissan Juke 2014 Indonesia
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://nissan-mobil-indonesia.blogspot.com/2014/04/nissan-juke-2014-indonesia.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Donz Nissan Datsun - Copyright of Nissan Mobil Indonesia.